Fun Futsal Polres Belawan vs Pewarta Medan, Kapolres: Pentingnya Jaga Silaturahmi saat Ramadan

Tim Polres Pelabuhan Belawan bersama Pewarta FC
Sumber :
  • Dok.Polres Belawan

VIVA – Polres Pelabuhan Belawan kembali menggelar pertandingan ekshibisi fun futsal dengan para jurnalis di Forth Futsal, Medan, Minggu 26 Maret 2023, malam. Hasilnya tim Polres Pelabuhan Belawan yang dimotori oleh Kapolres Belawan, AKBP Josua Tampubolon, bermain imbang dengan skor 3-3 di laga persahabatan melawan para jurnalis yang tergabung dalam Pewarta FC. 

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, kembali mengatakan pentingnya menjaga silaturahmi apalagi di bulan suci Ramadan

"Kita bukan cari menang kalah. Kita bukan cari siapa yang lebih hebat. Kegiatan ini murni untuk hiburan dan olahraga sekaligus yang terpenting bagaimana kita bisa saling menjaga silaturahmi," katanya. 

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Menurut Josua, silaturahmi dengan para jurnalis penting dilakukan. Apalagi jurnalis merupakan mitra bagi Polres Pelabuhan Belawan. 

“Bagaimana pun juga kawan-kawan jurnalis ini adalah mitra bagi kami. Tanpa media, rasanya seperti sayur tanpa garam. Makanya melalui fun futsal ini pentingnya menjaga silaturahmi antara polisi dan jurnalis," ucapnya. 

Warga Padati Open House Lebaran di Rumah Pribadi Edy Rahmayadi

Sementara perwakilan dari jurnalis, Aldi, menyambut baik silaturahmi melalui pertandingan futsal yang telah difasilitasi Polres Pelabuhan Belawan. Pertemuan antara tim Polres Pelabuhan Belawan dengan Pewarta FC merupakan yang kedua kalinya. 

"Semoga ini terus serta tetap terjaga agar silaturahmi antara Polres Pelabuhan Belawan dan jurnalis kian harmonis. Sekali lagi saya mewakili teman-teman jurnalis lainnya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Kapolres AKBP Josua atas perhatiannya kepada kami," pungkas jurnalis yang juga pernah menjadi media officer PSMS Medan ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title