Deklarasi Ikut Barisan Pengusaha Pejuang Dukung Prabowo, Bobby Nasution Minta Izin ke PDIP

Wali Kota Medan Bobby Nasution.
Sumber :
  • Dok Pemko Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menyampaikan sudah meminta izin kepada pengurus DPP PDI Perjuangan saat Barisan Pengusaha Pejuang mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Bacapres dan calon Bacawapres, dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Potensi Besar Diusung PDIP di Pilgub Sumut, Edy Rahmayadi : Sudah Ada Sinyal Positif

Deklarasi itu dipimpin langsung Ketua Umum Barisan Pengusaha Pejuang sekaligus adik ipar Gibran Rakabuming, Bobby Nasution, di Djakarta Theater, Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

"Memang saya sampaikan kita harus bisa memilih dan ini juga kemarin hari Rabu. Saya menyampaikan minta izin juga kemarin, ke DPP untuk kegiatan hari Rabu (deklarasi)," kata Bobby kepada wartawan, di Kota Medan, Kamis 9 November 2023.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rakor, Ini Klarifikasi Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut

Meski belum menyatakan mengundurkan diri dan mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader PDI Perjuangan. Tapi, Bobby secara terbuka menyampaikan kegiatan deklarasi saat mendatangi kantor DPP PDIP di Jakarta, Senin 6 November 2023.

"Saya sudah minta izin, untuk deklarasi juga sudah menyampaikan izin ke DPP," tutur adik ipar Gibran itu.

Peringati May Day 2024, Pj Gubsu: Gotong-royong Berikan Bantuan Iuran Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani, Gibran Rakabuming Raka, Bobby Nasution, Ganjar Pranowo dan pengurus-kader lainnya

Photo :
  • Fanpage Puan Maharani

Sebelumnya, Bobby mengungakapkan pertemuan dirinya dengan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto atas dirinya, secara terbuka mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title