Naik Maung Pindad, Prabowo - Gibran Daftar Pilpres 2024 ke KPU RI

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke KPU RI sebagai Capres dan Cawapres.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai capres dan cawapres di Pemiliha Presiden (Pilpres) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Capres dan Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) itu telah menyerahkan berkas pendaftaran Pilpres 2024.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

"Baru saja kami datang menyerahkan berkas sebagai langkah untuk kami maju jadi calon presiden dan calon wakil presiden RI untuk pemilihan umum yang akan datang dan untuk masa bakti 2024-2029," ujar Prabowo kepada wartawan di KPU, Rabu, 25 Oktober 2023.

Prabowo pun berterima kasih atas semua pihak yang telah membantunya hingga bisa daftar Pilpres 2024 nanti. Prabowo pun akan mengikuti tahap selanjutnya yang diminta oleh KPU.

Dissenting Opinion, Hakim MK Saldi Isra Dukung Pemungutan Suara Ulang Pilpres 2024

"Setelah ini kami akan ikuti semua proses dan kami siap untuk maju di hadapan rakyat Indonesia dengan membawa program kita, membawa visi kita, membawa strategi kita, untuk melanjutkan pembangunan dan mengantar Indonesia sampai menjadi negara yang maju dan yang makmur," katanya.

Pendaftaran Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI.

Photo :
  • VIVA
Ini Alasan Putusan MK Tak Akan Diskualifikasi Kemenangan Prabowo-Gibran

Prabowo-Gibran Naik Maung Pindad

Bakal calon presiden (Bacapres) dan bakal calon wakil presiden (Bacawapres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumingraka hari ini siap untuk mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Keduanya pun tiba berbarengan usai berangkat dari rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title