Resmi Daftar ke KPU Sebagai Capres-Cawapres RI 2024, Ganjar Pranowo - Mahfud MD Bawa Ini

Bakal Capres-Cawapres, Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD mendaftar ke KPU RI.
Sumber :
  • VIVA

VIVA - Bakal calon presiden dan wakil presiden RI 2024, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Jaring Dukungan, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Cagub Sumut 2024 di PKB

“Saya bersama Pak Mahfud dan kami berserta istri hadir di sini untuk menyerahkan dokumen bersama partai pengusung,” kata Ganjar di Kantor KPU.

Sementara Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mengatakan seluruh dokumen persyaratan Ganjar dan Mahfud telah diinput sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Sah! Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden RI Terpilih 2024-2029

“Kami juga membawa dokumen fisik yang diperlukan sebagai bagian prosedur pendaftaran pasangan calon difasilitasi KPU,” ujar mantan Presiden ke-5 RI.

Menurut dia, Ganjar dan Mahfud didampingi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Mardiono; Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang; Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Ini Alasan Putusan MK Tak Akan Diskualifikasi Kemenangan Prabowo-Gibran

“Kami telah bersama-sama menyepakati mengusung Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Prof Mahfud MD sebagai calon wakil presiden. Kami tentunya mohon doa seluruh rakyat Indonesia terhadap pasangan Pak Ganjar dan Pak Mahfud MD,” ujarnya.

Pasangan Capres-Cawapres yang diusung PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Photo :
  • Dok PDI Perjuangan
Halaman Selanjutnya
img_title