Warga Sumut Lapor ke Polda Lampung Soal 4 Mayat Tanpa Kepala

Ilustrasi.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA - Penemuan empat mayat tanpa kepala dan identitas di Provinsi Lampung hingga kini masih menjadi misteri, dan kini ditanggani Polda Lampung. Kasus tersebut, Polda Lampung telah menerima 20 laporan warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga, ada juga dari Sumatera Utara (Sumut).

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Keempat mayat tanpa kepala itu ditemukan di 4 lokasi berbeda, yakni 2 di Kabupaten Tanggamus dan 2 lagi di Kabupaten Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengatakan, 20 laporan yang masuk ke polisi, 11 diantaranya dilaporkan ke Polres Tanggamus. Sedangkan 9 laporan di Polres Lampung Selatan.

Mobil Terseret Arus Sungai Lau Kemiri di Karo, Satu Orang Ditemukan Tewas

Ke-20 warga yang merasa kehilangan anggota keluarga tersebut menghubungi tiga nomor saluran telepon atau hotline pengaduan dari Polda Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polres Tanggamus. 

"Yang melaporkan kebanyakan dari Lampung, tetapi juga ada dari Palembang, Sumatera Utara, Jawa Timur dan Jakarta Barat," kata Kombes Umi Fadillah, Jumat, 15 September 2023.

Xtrim Medan Gelar Event MAX-5, Ratusan Crosser Tanah Air akan Hadir

Kombes Umi menuturkan polisi saat ini masih melakukan pencocokan ciri-ciri anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri keempat mayat tanpa kepala dan identitas tersebut.

"Kita akan melakukan skrining terlebih dahulu untuk menentukan apakah keluarganya atau bukan," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
img_title