Kenal 2 Minggu dari Media Sosial, Oknum TNI Perkosa Mahasiswi 21 Tahun

Ilustrasi pemerkosaan.
Sumber :
  • istockphoto.com

VIVA - Seorang mahasiswi menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oknum TNI di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial Prada F. Kasus ini dilaporkan korban ke Denpom XIV/3 Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kuasa hukum korban, Andre Darmawan menjelaskan, kasus pemerkosaan itu bermula saat Prada F dan kliennya itu berkenalan di media sosial. Kemudian, mereka pun menjadi akrab dan akhirnya membuat pertemuan untuk jalan bareng di Kota Kendari pada Senin 26 Juni 2023 lalu.

"Jadi awalnya mereka kenal di medsos. Terus baru dua minggu kenal, Prada F ini ngajak korban ketemuan dan jalan-jalan sore di Kota Kendari," ungkap Andre saat dimintai keterangan awak media, melansir VIVA, Senin 10 Juli 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Andre mengungkapkan, bahwa awalnya yang mengajak pertemuan itu Prada F. Akhirnya korban pun lalu dijemput di kediamannya menggunakan mobil. Setelah dijemput, korban kemudian diajak berkeliling di kota Kendari. Selanjutnya diajak ke salah satu rumah di BTN Daerah Puuwatu. 

Di rumah BTN itu, korban pun diajak masuk oleh oknum TNI tersebut. Korban awalnya dibujuk dengan modus hanya untuk bercerita-cerita. Namun, setibanya di dalam rumah itu, korban langsung ditarik paksa untuk melakukan hubungan suami istri.

Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria di Ruangan Rumah Sakit, Salah Satu Pelaku Mantan Kekasih Korban

"Korban ini dibawa ke BTN di daerah Puuwatu sekitar pukul 17.00 WITA. Rumah yang didatangi itu punya temannya yang lagi kosong. Disitu korban dibujuk dengan modus cerita-cerita tapi pas masuk ke dalam rumah malah langsung dipaksa berhubungan," ungkapnya.

Andre menegaskan, bahwa korban dan pelaku belum ada hubungan spesial. Mereka hanya saling kenal lewat media sosial. Atas perbuatannya itu, Prada F akhirnya dilaporkan langsung di Denpom XIV/3 Kendari. 

Halaman Selanjutnya
img_title