Pesan Ganjar ke Relawan di Medan : Sampaikan Kalimat Positif dan Tidak Bawa Isu SARA

Capres PDIP Perjuangan, Ganjar Pranowo resmikan Posko Pemenangan di Medan.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Calon Presiden 2024, dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menyampaikan pesan kepada seluruh relawan, yang akan terlibat dalam pemenang dirinya di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024, untuk mengedepankan politik santun.

Pilkada Langkat, SPPP-SPSI Siap Dukung dan Pilih Rizky Yunanda Sitepu

Ganjar mengajak seluruh kader, dalam kampanye Pilpres 2024, tidak membawa-bawa isu SARA. Karena, akan memberikan dampak negatif dengan dunia politik di tanah air ini.

Hal itu, disampaikan Ganjar Pranowo saat meresmikan Rumah Pemenangan Ganjar Pranowo di Jalan Sei Serayu Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu 11 Juni 2023.

Ingin Membangun Kampung Halaman, Jimmy Simbolon Maju di Pilwakot Pematangsiantar 2024

"Tolong betul-betul kalau yang nanti kampanye atau menyampaikan pesan melalui medsos kita, pakai kalimat positif dan baik. Saya titip betul agar kita tidak membawa isu-isu SARA," sebut Ganjar.

Didampingi Ketua PDI Perjuangan Sumut, Rapidin Simbolon. Ganjar mengungkapkan bahwa kemenangan dirinya di Pilpres 2024, ada di mesin partai pendukung dan relawan. Sehingga harus ada kerja sama dan gotong royong meraih kemenangan tersebut.

Akademisi Desi Pohan Daftar Balon Wabup Batubara, Dorong Pemanfaatan Sumber Daya Daerah

"Maka kalau kita dengan satu tujuan yang sama dalam kemenangan Pilpres 2024. Maka ada kekuatan dari Partai politik dan relawan kalau tujuan kita, sama maka tugas kita adalah bersinergi dan berkolaborasi dan rumah inilah yang kita pakai untuk menyiapkan semuanya," tutur Ganjar.

Ganjar menjelaskan kepada relawan masih ada waktu untuk mengumpulkan seluruh kekuatan yang ada di Sumatera Utara. Kemudian, turun ke masyarakat mensosialisasikan sosok calon Presiden RI layak dipilih di Pilpres 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title