Melalui Media Sosial, Jokowi Terima Laporan Masyarakat Terkait Jalan Rusak di 7.400 Lokasi

Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • Fanpage Presiden Jokowi

VIVA - Presiden RI Joko Widodo banyak menerima laporan jalan rusak di Indonesia dari masyarakat, melalui media sosial miliknya, seperti di Instagram, Twitter dan Facebook. Seluruhnya, berjumlah 7.400 lokasi jalan rusak dilaporkan masyarakat.

Banjir Bandang Terjang Pemandian Teroh-teroh Langkat, 1 Tewas dan 6 Luka-luka

Hal itu, disampaikan Presiden Jokowi kepada wartawan, saat disela-sela meninjau jalan rusak di Desa Sialang Taji, Kecamatan Waluh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara, Rabu pagi, 17 Mei 2023.

Selain dari media sosial, Jokowi mengatakan laporan juga diterima dari Kementerian PUPR RI, dari sejumlah Provinsi di tanah air ini.

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

“Saya dapat dari PU saya dapat. Saya dari masyarakat lewat Instagram, lewat Twitter, lewat facebook yang saya miliki semua dapat," ucap Presiden Jokowi.

Setelah dilakukan pendataan, Jokowi mengungkapkan totalnya berjumlah 7.400 lokasi. Baik itu, jalan berstatus jalan nasional, jalan provinsi dan jalan Kabupaten/Kota.

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB: Kalau Disuruh Daftar, Kita Daftar

Presiden Joko Widodo meninjau langsung jalan rusak parah di Labura, Sumut.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

"Karena kemarin saya cek urusan jalan rusak saja ada 7.400 lokasi yang masuk ke Instagram, Twitter, Facebook yang kita miliki, Jadi kroscek dan sama. Kalau PU, mengatakan jalan ini di cek di yang sama," sebut mantan Gubernur DKI itu.

Halaman Selanjutnya
img_title