H-1 Lebaran, Keluarga Korban Dikirim Flashdisk Video Penganiayaan Anak AKBP Achiruddin

Elvi Indri, ibu korban penganiayaan anak AKBP Achiruddin.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA - Keluarga Ken Admiral menerima kiriman paket terdapat flashdisk, yang berisikan video penganiayaan dilakukan anak AKBP Achiruddin Hasibuan, yakni Aditya Hasibuan. Video itu merekam kebrutalan Aditya menganiaya Ken, hingga meludahnya.

Operasi Keselamatan 2024, Polda Sumut Tindak 24 Ribu Lebih Kendaraan

Hal itu, disampaikan oleh ibu Ken Admiral, Elvi Indri kepada wartawan di Mako Polda Sumut, Kamis 27 April 2023. Ia mengatakan flashdisk dikirim langsung ke rumah korban, pada H-1 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijiriah, tepatnya, Jumat 21 April 2023.

"Kami menerima paket dari orang yang tidak diketahui. Saat dibuka, berisi flashdisk," sebut Elvi Indri didampingi Kuasa Hukum keluarga korban, Irwansyah Putra Nasution.

Ini Strategi Pertamina Sumbagut Jamin Pasokan dan Pelayanan BBM Selama Arus Mudik Lebaran 2024

Kemudian, Elvi bersama suami membuka flashdisk dan disambung ke laptop. Alhasil, video tersebut membuat hati Elvi bersedih dan marah melihat anak dianiaya dengan kejam oleh Aditya disaksikan oleh ayah kandung pelaku.

"Begitu melihat video itu, hati saya hancur, emosinya memuncak. Mana ada orang tua yang enggak menangis melihat luar biasa dipijak anak saya," kata Elvi.

Korbannya Bertambah, Nina Wati Dilaporkan Kasus Penipuan Modus Masuk TNI AD Kerugian Rp325 Juta

Sementara itu, Kuasa hukum keluarga korban, Irwansyah Putra Nasution, mengucapkan terima kasih orang yang sudah mengirimkan flashdisk ke Keluarga Ken Admiral. Sehingga tabir kasus ini, terbuka dengan jelas.

"Intinya, ada orang baik. Kita mengucapkan terima kasih, karena perkara ini jadi terang benderang akibat video itu," kata pria yang akrab disapa Ibey itu.

Halaman Selanjutnya
img_title