Terungkap Sosok Pria Berseragam TNI Menendang Pemotor Ibu-ibu Bonceng Anak, Ternyata Pasukan Elit

Oknum berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA - Usai viral, sosok pria berseragam TNI menendang pemotor ibu-ibu yang membonceng anaknya terungkap. Pria berseragam loreng yang menendang pemotor ibu-ibu itu berinisial ANG dengan pangkat Prajurit Kepala (Praka).

Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Lapas Siborongborong Bersama TNI-Polri Berantas Halinar

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama Indan Gilang menyampaikan perkembangan penanganan seorang pria berseragam TNI menendang motor ibu-ibu hingga hampir terjatuh di Jatiwarna, Pondok Gede, Bekasi.

Indan mengatakan pria tersebut Praka ANG merupakan seorang anggota Denhanud 471 Kopasgat. Praka ANG, kata Indan, telah mendapat sanksi dari atasan di satuannya.

Alfa Scorpii Pamer LEXi LX Saat Buka Puasa Bersama Jurnalis, Ini Keunggulannya

"Anggota tersebut adalah Praka ANG, Anggota Denhanud 471 Kopasgat TNI AU. Saat ini yang bersangkutan sudah mendapat sanksi disiplin dari atasannya," ujar Indan saat dalam keterangannya, Selasa 25 April 2023.

Pihak Denhanud 471, lanjut Indan, juga telah mencari ibu-ibu yang ditendang oleh Praka ANG untuk meminta maaf secara langsung. Indan juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan ke satuan TNI terdekat apabila ditemukan anggota yang melanggar.

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

"Dandenhanud 471 juga sedang mencari ibu tersebut untuk meminta maaf secara langsung. Silahkan laporkan ke satuan TNI AU terdekat apabila ada anggota TNI AU yang melakukan pelanggaran. Hal lainnya sedang dalam pendalaman," tutur Indan.

Sebelumnya, dalam video yang beredar itu terlihat pria mengenakan seragam lengkap loreng TNI menendang pemotor yang dikendarai ibu-ibu. Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @infojawabarat.

Halaman Selanjutnya
img_title