Juara MTQ Medan ke-56, Rektor Muryanto Jamin Lolos Masuk USU Tanpa Seleksi

Rektor USU, Dr Muryanto Amin.
Sumber :
  • Dok USU

VIVA Medan - Kabar baik, bagi juara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kota Medan ke-56 yang diselenggarakan di Universitas Sumatera Utara (USU). Rektor USU, Dr. Muryanto Amin S.Sos M.Si, jamin lolos masuk USU tanpa seleksi.

5.500 Mahasiswa Laksanakan KKN di 185 Desa di Sumatera Utara

"Apresiasi ini, kami berikan sebagai bentuk komitmen USU terhadap pendidikan akhlak dan budi pekerti yang bersumber dari agama," sebut Muryanto dalam sambutannya pada acara pembukaan MTQ Kota Medan, Sabtu kemarin, 25 Februari 2023.

Dalam acara itu, dihadiri langsung oleh Wali Kota Medan M. Bobby Afif Nasution beserta Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman. Lanjut, Muryanto mengungkapkan bahwa rasa suka cita dan penghargaan kepada pemerintah Kota Medan sehubungan terpilihnya USU menjadi tempat penyelenggaraan MTQ ke-56.

Dihadapan Konjen RRT di Medan, Rektor UMSU Perkenalkan Kelas Internasional

Baca juga:

“Kepercayaan ini juga kami sambut dengan penuh kebahagiaan agar pelaksanaan MTQ ke-56 Kota Medan ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang telah kita rencanakan,” jelas Rektor USU.

Respon PKB Bobby Nasution-Surya Resmi Didukung Golkar di Pilgub Sumut 2024

Menurut rektor, perhelatan MTQ ini memiliki makna penting terutama di dunia pendidikan, mengingat pengajaran mengenai akhlak dan budi pekerti yang bersumber dari agama.

Halaman Selanjutnya
img_title