Unimed Wisuda 1.356 Lulusan, Ini Pesan Rektor Syamsul Gultom

Rektor Unimed, Prof Dr Syamsul Gultom pimpin wisuda 1.356 lulusan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Universitas Negeri Medan (Unimed) menggelar wisuda diikuti 1.356 lulusan secara tatap muka dan berlangsung di Gedung Serbaguna, Kampus Unimed, di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 22 Februari 2023.

UKT Batal Naik, USU : Pastinya Patuh dengan Keputusan Kemendikbudristek

"Alhamdulilah, ucapara wisuda periode Februari 2023 ini. Dapat kita laksanakan, secara langsung di Gedung Serbaguna Unimed. Untuk yang pertama kalinya, setelah pandemi melanda," ucap Rektor Unimed, Prof. Dr Syamsul Gultom dalam kata sambutannya dihadapan ribuan lulusan tersebut.

Syamsul atas nama pimpinan universitas dan jajaran mengucapkan selamat kepada ribuan lulusan yang mengikuti wisuda. Ia berpesan untuk selalu menjaga nama alamater di tengah masyarakat.

UMSU dan Juru Bicara Prabowo Subianto Gelar Bedah Buku 'Politik Pertahanan'

Baca juga:

"Ucapan selamat dan terima kasih juga saya disampaikan kepada seluruh orang tua/wali dan keluarga, yang telah mempercayakan pendidikan putra/putrinya kepada Universitas Negeri Medan," sebut Syamsul.

Mahasiswa Mengakui Miskin, Rektor USU : Dimasukan Data UKT Tagihan Listrik Supirnya

Dengan ucapara wisuda ini, Syamsul mengatakan para lulusan ke gerbang kesuksesan dengan menyongsong masa depan yang gemilang dan dapat membahagiakan kedua orang tua dan keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title