Porwil Medan 2023, Gulat dan Kick Boxing Milik Denai

Atlet gulat di Porwil Medan 2023.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Kontingen Medan Denai borong dua gelar juara umum cabor pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan VIII/2023. Kedua cabor tersebut, gulat dan kick bisa.

PON 2024 Jadikan Deliserdang Pusat Venue, KONI Dorong Manfaatkan Momentum

Cabor gulat yang berlangsung di Aula Advent Jalan Air Bersih Ujung, Denai tampil perkasa yang berhasil kumpulkan 7 medali emas dan 2 perunggu. Perolehan emas Denai ini mendominasi, dari 10 emas yang diperebutkan.

Tiga emas lainnya miiik Amplas, sebagai runner-up dengan perolehan 3 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Lima kecamatan lainnya yakni Medan Tembung, Kota, Area, Perjuangan dan Maimun tidak meraih emas.

Medan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Internasional Sepatu Roda, Bakal Diikuti 5 Negara

KONI Kota Medan berterimakasih pada PGSI Kota Medan yang dinilai berhasil menjadikan gulat olahraga yang mulai banyak diminati. Kepada para juara gulat Porwil, agar tidak berhenti berlatih. begitu juga yang belum juara agar tidak patah semangat.

"Jangan bosan latihan disamping kegiatan di sekolah atau di perkuliahan. Apalagi masih ada kegiatan ke depan termasuk Porkot pada bulan 9 (September)," kata Ketua Umum KONI Medan, Eddy H Sibarani.

Atlet Binaraga Diingatkan Waspada Doping, PBFI Sumut: Kami Keluarkan

Ketua PGSI Medan Mangasi Simangunsong menyampaikan Pertandingan gulat Porwil VIII diikuti 68 atlet, dari 7 kecamatan yakni Medan Kota, Area, Denai, Amplas, Maimun, Tembung dan Medan Perjuangan.

Atlet kick boxing yang tampil di Porwil Medan 2023.

Photo :
  • Istimewa/MEDAN VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title