PT Rapala Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim-Piatu

PT Rapala Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim-Piatu.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Perusahaan perkebunan dan pabrik kepala sawit PT Raya Padang Langkat melanjutkan kegiatan amal pada bulan suci ramadan 1445 H. Kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Paul Baja M Siahaan ini menggelar buka puasa bersama dan menyantuni ratusan anak yatim/piatu/dhuafa yang berasal dari seputaran Babura Medan Sunggal.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Kegiatan buka puasa bersama ini digelar di kantor Direksi mereka, Jalan Sei Batang Hari - Medan yang dihadiri oleh para petinggi perusahaan Paul Baja M Siahaan selaku Komisaris Utama, Paulina Basaria Simbolon yang diwakili Kepala Departemen Umum-Kantor Direksi Medan, Lambok Evalina Hutapea.

Juga hadir Kepala Departemen Teknik dan Teknologi, Idenan Yahya, Kepada Departemen Tanaman Jansen Sianipar, Kepala Departemen Audit Trianda Sembiring, Area Manager kebun Robinson Golfrid Manik dan Hulman Butar Butar, Penasehat Hukum Tetap Tribarta Hutauruk, SH.,MH dan Faisal Rambey, SH.,MH dan Staff Humas Kandir Medan Defriansyah Ginting Manik, SH.

BSI Maslahat Tabur Kebaikan Capai Rp 11,24 Miliar Selama Ramadan

Tokoh agama, Ustadz Khairul Amri, S.Pd dalam Tausiahnya menyampaikan suasana penuh kekeluargaan yang selalu dilakukan oleh perusahaan kepada kalangan masyarakat, khususnya anak yatim/piatu serta para staff bersama karyawannya merupakan bentuk kasih sayang untuk senantiasa memperkuat silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar sini.

“Salah satu poin penting yang kita lihat adalah konsistensi perusahaan selalu memberikan perhatian khusus kepada kalangan anak-anak yatim/piatu. Hal ini akan memberikan kebaikan dari arah yang tidak disangka-sangka, itulah keutamaan memperhatikan anak-anak yatim/piatu ini,” katanya.

Hari Pertama Kerja Pasca Libur Lebaran 2024, Kehadiran ASN Pemprov Sumut 99,49 Persen

Dijelaskannya, anak-anak Yatim Piatu akan selalu mendapat tempat istimewa di hadapan Allah SWT Tuhan YME. Tangisan sedih mereka bahkan dapat mengguncang tiang Arsya yang akan membuat Allah murka dan menghukum dengan cara menutup pintu rezeki bagi siapa saja yang membuat mereka sampai meneteskan air mata.

Namun sebaliknya, siapa saja yang membuat anak-anak yatim/piatu bahagia, maka itu juga akan membuat Allah menurunkan malaikat untuk membukakan pintu-pintu rezeki dari mana saja serta kelancaran dan kesehatan.

Halaman Selanjutnya
img_title