Ramadan Wisata Rally IMI Sumut 2024, Ijeck: Mengenalkan Tempat Sejarah di Medan

Pelepasan Ramadan Wisata Rally IMI Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Utara, menyelenggarakan Ramadan Wisata Rally di Kota Medan, diikuti 43 peserta, dengan start dan finish di Kantor DPRD Sumut, di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Minggu 23 Maret 2024.

Perkuat Daya Saing Perkebunan, Ini 4 Strategi Jitu Disiapkan Pemprov Sumut

Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah mengapresiasi IMI Sumut yang terus berkomitmen meningkatkan sport tourism di Sumut dengan ratusan event-eventnya setiap tahun, diantaranya Ramadan Wisata Rally yang digelar hari ini.

“Saya apresiasi IMI Sumut sebagai cabang olahraga di bawah KONI, yang paling aktif dan paling banyak eventnya, dalam satu tahun bisa sampai ratusan event kejuaraan roda dua dan roda empat," ucap pria yang akrab disapa Ijeck, saat Pembukaan Ramadan Wisata Rally di Kantor DPRD Sumut, Kota Medan.

Sosok Pemimpin Semua Golongan, BKPRMI Sumut Dukung Ijeck Maju di Pilgub Sumut

Mantan Wakil Gubernur Sumut itu, menjelaskan kegiatan olahraga ini, memberikan edukasi hingga hiburan bagi peserta mengikuti Ramadan Wisata Rally.

"Khususnya event hari ini, edukatif, fun rally karena peserta sambil bisa berwisata bersama keluarga atau teman-temannya,” sebut Ijeck, yang juga pembalap Rally nasional itu.

Lantik Pj Bupati Dairi, Pj Gubsu Berpesan Antisipasi Gejolak Politik di Pilkada 2024

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin bersama Ketua Dewan Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah melepas peserta Ramadan Wisata Rally IMI Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Acara ini dibuka oleh Pj Gubernur Sumut Hassanudin didampingi Ijeck dan Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution. Hadir juga dalam pembukaan Ketua KONI Sumut John Ismadi Lubis, Ketua Panitia Silvani Nasution dan para undangan. Ijeck menambahkan, kejuaraan Wisata Rally ini penuh edukatif karena peserta diberi tantangan untuk mencari beberapa pos atau cek point yang lokasinya adalah lokasi wisata di Kota Medan.

Halaman Selanjutnya
img_title