Pertamina Sumbagut Kirim Puluhan Ribu Liter BBM Berkualitas untuk Bahan Bakar F1 Powerboat 2024

Executive General Manager PT Pertamina Sumbagut, Freddy Anwar melepas rombongan armada pengangkut bahan bakar F1 Powerboat.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), melakukan pengiriman atau pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) berkualitas, untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar, selama penyelenggaraan Pertamina F1 Powerboat 2024 atau F1H2O Danau Toba.

Bank Sumut Promosikan Pariwisata Danau Toba Melalui Pertemuan BPD se-Indonesia

Dalam memenuhi kebutuhan bahan bakar F1 Powerboat, berlangsung di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Balige, Kabupaten Toba, 2-3 Maret 2024. Pertamina mendistribusikan 30.000 liter Pertamax Turbo, 8000 liter Pertamax dan 9.400 liter avtur.

Pendistribusian bahan bakar F1H2O diangkut menggunakan 10 unit armada dengan pengawalan dari petugas kepolisian dan dilepas langsung Executive General Manager PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Freddy Anwar, di Kantor Pertamina Sumbagut, Kota Medan, Rabu 28 Februari 2024.

Dituding Jadi Perusak Lingkungan, Masyarakat Adat Demo DPRD Sumut Tuntut PT TPL Ditutup

Pembalap F1 Powerboat bersiap bersaing Seri Danau Toba 2024 berlangsung Maret 2024.

Photo :
  • Fanpage F1H2O Word Championship

Didampingi Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Sumbagut, Susanto August Satria, dan jajaran Pertamina Regional Sumbagut. Freddy Anwar melakukan pengecekan persiapan armada pendistribusian bahan bakar F1H2O tersebut.

Pelari Indonesia, Malaysia hingga USA Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

"Nah, tentunya ini merupakan suatu kehormatan, merupakan suatu kebanggaan bagi Pertamina, dipercaya untuk memberikan support, yang spesial untuk pelaksanaan F1 Powerboat, yang tahun ini," ucap Freddy Anwar, kepada wartawan.

Freddy Anwar, menjelaskan Pertamax Turbo digunakan untuk bahan bakar pembalap, yang mengikuti F1H2O itu. Sementara, Pertamax untuk kebutuhan bahan bakar di darat, di areal venue dan avtur digunakan Basarnas dalam patroli dan pemantauan di udara.

Halaman Selanjutnya
img_title