Santika Indonesia Hotels & Resorts Kembali Menggelar Best Wedding Deals 2024

Hidangan baru dan istimewa dari Hotel Santika Premiere Dyandra Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar Best Wedding Deals pada tahun 2024. Dengan mengusung tema 'Forever Beginning'. Best Wedding Deals ini, dipersembahkan untuk para pasangan yang merencanakan akan melangsungkan pernikahan.

Bank Sumut Siap Berkolaborasi dalam Mendorong Perkembangan UMKM

Best Wedding Deals, menghadirkan berbagai macam promo menarik mulai dari wedding hingga honeymoon package di lebih dari 50 unit milik Santika Indonesia Hotels & Resorts yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam press conference, secara virtual berlangsung di 27 kota di Indonesia, Selasa 30 Januari 20204. Jumpa pers ini, diikuti 300 media baik secara nasional maupun lokal.

Corporate Marcomm Manager Santika Indonesia Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero menjelaskan bahwa di program ini, tamu dapat menemukan berbagai macam voucher potongan harga. Kemudian, tambahan diskon dan benefit, hingga paket khusus di seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya, yang berlangsung mulai dari tanggal 1 - 29 Februari 2024.

Hotel Ibis Medan Sajikan Menu Berbuka Puasa Tradisional Hingga Modern, Berhadiah Motor

“Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga,” kata Prita.

Prita mengungkapkan program ini berjalan secara online dan offline. Untuk program offline, Santika Indonesia Hotels & Resorts akan hadir dalam event Bridestory Market yang berlangsung di Hall 3 - 3A ICE - BSD City mulai dari tanggal 1 - 4 Februari 2024.

Pj Gubsu Pakai Baju Adat Toba, Naik Becak ke Lokasi Musrenbang RKPD 2025

"Bagi para tamu yang bertransaksi di booth secara langsung, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan paket bulan madu di The Kayana Beach - Lombok untuk 3 hari 2 malam termasuk transportasi untuk 2 orang," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa program online pun tidak kalah menarik, semua voucher Santika Best Wedding Deals 2024 bisa didapatkan secara gratis melalui aplikasi loyalty program milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, yaitu MyValue.

Halaman Selanjutnya
img_title