Ijeck Sabet Penghargaan di Taxpayer Awards Kanwil DJP Sumut

Musa Rajekshah terima penghargaan dari Kanwil DJP Sumut 1 pada malam Taxpayer Awards 2023.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, H Dr Musa Rajekshah menerima penghargaan dari Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Sumut 1 pada malam Taxpayer Awards 2023 yang digelar di JW Marriot Hotel Medan, Senin kemarin, 22 Januari 2024.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Dalam acara itu, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut menerima penghargaan sebagai tokoh masyarakat yang secara aktif berkontribusi dalam pembayaran pajak (PPh, PPN, PPnBM dan PBB PSL) pada tahun 2023 di lingkungan Kanwil DJP Sumut 1.

Kepala Kanwil DJP Sumut 1, Arridel Mindra dalam acara tersebut mengatakan, bahwa pihaknya sengaja mengundang dan memberikan sesuatu yang spesial kepada para wajib pajak yang hadir dalam acara tersebut.

Golkar Target Pilkada Serentak 2024 Menang 60 Persen Seluruh Daerah, Ijeck: Perjuangan Belum Usai

“Terima kasih karena sudah menjadi pejuang APBN. Apalagi seperti kita ketahui bahwa 2023 merupakan tahun yang memberikan kontribusi komposisi pajak tertinggi dalam lima tahun terakhir ini,” ujarnya dalam keterangannya, Selasa 23 Januari 2024.

Taxpayer Awards 2023 Kanwil DJP Sumut.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Total penerimaan pajak untuk Sumatera Utara 1 pada tahun ini mencapai 67,37 persen. Dari jumlah ini penghasilan pajak terbesar masih bersumber dari pajak di Kota Medan.

“Tentu tidak ada alasan lain lagi bagi kami untuk memberikan penghargaan ini. Untuk diketahui 81 wajib pajak yang kami berikan rewards hari ini telah menyumbang hampir Rp10 triliun ke APBN. Makanya sangat wajar kami memberikan apresiasi ini,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title