Serahkan Donasi Rp1 Miliar, Bobby Nasution Kecam Kekezaman Israel dan Dukung Kemerdekaan Palestina

Wali Kota Medan, Bobby Nasution menyerahkan donasi Rp1 miliar kepada Dubes Palestina, Zuhair SM Al-Shun.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution menyerahkan bantuan kemanusiaan senilai Rp1 miliar untuk Palestina. Donasi itu, diserahkan langsung kepada Dubes Palestina Zuhair SM Al-Shun digelar Perguruan Islam Al Amjad, Kota Medan, Kamis 18 Januari 2024.

Bakal Lawan Edy Rahmayadi dan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024, Ijeck: Bersaing Secara Sehat

Donasi ini bukan dari APBD Kota Medan melainkan berasal dari sumbangan seluruh Pimpinan Perangkat Daerah Kota Medan termasuk ASN dilingkungan Pemko Medan, HIPMI Sumut, KADIN Sumut dan HIPMI Medan. Atas donasi yang diberikan Bobby Nasution berharap dapat jadi kekuatan untuk Palestina mencapai kemerdekaan.

"Kami atas nama warga Kota Medan menyatakan apa yang dirasakan warga Palestina adalah tindakan yang kejam. kami sangat mengecam apa yang dilakukan Israel terhadap Palestina. Kita yang hadir disini dan donasi yang diberikan semoga menjadi dukungan dan kekuatan untuk Palestina mencapai kemerdekaan," kata Bobby Nasution.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilgub Sumut 2024, Ini Hasilnya

Menurut Bobby Nasution, donasi yang hari ini Pemko Medan dan perguruan Al Amjad serahkan merupakan wujud kepedulian dan keprihatinan serta bentuk aksi kemanusiaan atas tragedi yang terjadi di Palestina akibat kekejaman zionis Israel.

Wali Kota Medan, Bobby Nasution.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Pj Bupati Deliserdang dan Taput Resmi Dilantik, Pj Gubernur Sumut : Silakan Kritik Kami

"Begitu mendapatkan undangan dari perguruan Al Amjad kami seluruh Perangkat Daerah dan ASN kumpul - kumpul untuk memberikan sumbangan. Uang Rp 1 Miliar ini bukan uang APBD, tetapi sumbangan dari ASN dan teman-teman HIPMI Sumut, KADIN Sumut dan HIPMI Medan," jelas Bobby Nasution.

Bobby Nasution menjelaskan warga Kota Medan dan warga Palestina adalah saudara. Tentunya seluruh warga disini tetap mendoakan dan berjuang sebisa kami dan dengan cara masing-masing untuk mencapai kemerdekaan Palestina dari kekejaman zionis Israel. Oleh karena Bobby Nasution mengapresiasi atas digelarnya pertemuan ini.

Halaman Selanjutnya
img_title