Kabid SMP Ajak Kepsek Menangkan Prabowo-Gibran, Disdik Medan: Pemeriksaan Lanjutan Inspektorat

Kabid SMP Disdik Medan, Andy Yudhistira ajak PGRI pilih Paslon 02.
Sumber :
  • Tangkapan Layar/VIVA

VIVA Medan - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan merespon viralnya ajakan Kepala Bidang (Kabid) SMP Dinas Pendidikan Kota Medan, Andy Yudhistira kepada kepala sekolah untuk memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 02.

Datangi Markas NasDem, Edy Rahmayadi Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut 2024

Melalui akun instagram Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan @dinaspendidikandankebudayaan menjawab video viral Andy Yudhistira yang menekankan kepada kepala sekolah SMP di Kota Medan pada saat rapat.

"Tindak lanjut beredarnya video Sekretaris PGRI Kota Medan," sebut postingan akun instagram inas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan pada Selasa siang 16 Januari 2024.

Polisi Resmi Menahan Kepsek SMKN 1 Nias Selatan Diduga Aniaya Siswanya hingga Tewas

Postingan akun instagram Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan membenarkan bila sosok orang yang berbicara tersebut adalah Kepala Bidang (Kabid) SMP Dinas Pendidikan Kota Medan, Andy Yudhistira.

"Beredarnya video Kabid SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan, (Andy Yudhistira, S.Pd, M.Pd) dalam kaitan rapat pengurus PGRI Kota Medan, dan atas tindak lanjut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan," tulis postingan tersebut.

Guru Honorer Dipecat Karena Ikut Demo Dugaan Kecurangan Seleksi PPPK Langkat Diduga Intimidasi

Postingan akun Instagram Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan.

Photo :
  • Tangkapan layar instagram @dinaspendidikandankebudayaan

Dalam penjelasan postingan itu menyebutkan, bila Kadisdik dan Kebudayaan Kota Medan, Benny Sinomba Siregar memanggil Andy Yudhistira untuk melakukan klarifikasi atas video yang viral di media sosial tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title