Bertemu Ribuan Masyarakat di Pesisir, Ijeck : Semoga Allah Jaga Hati dan Lisan Kita

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah bertemu masyarakat pesisir Belawan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) yang juga Caleg DPR RI dari Dapil Sumut 1, Musa Rajekshah bertemu dengan ribuan masyarakat yang ada di daerah pesisir Belawan, Minggu kemarin 14 Januari 2024.

Peringati May Day, Buruh di Medan Bawa Kerenda Mayat Simbol Matinya Keadilan

Saat bertemu dengan ribuan warga yang mayoritas istri para nelayan tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut meminta dukungan dari para warga.

"Semua keluhan bapak/ibu sudah disampaikan. Apa keluhan masyarakat InsyaAllah kami mau membantu masyarakat yang ada di Belawan ini. Semoga doa kita diijabah Allah," ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut, dalam keterangannya, Senin 15 Januari 2024.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Bukan hanya itu, ia mengungkapkan kehadiran ia, M Rahmaddian Shah (Caleg DPRD Sumut), Hadi Suhendra (Caleg DPRD Medan) dan M Firman Shah (Caleg DPD RI) ke Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan untuk bertatap muka dengan masyarakat bukan berniat membohongi masyarakat.

"Kalau niat kami berbohong, tak berani kami bertatap muka dengan bapak/ibu sekalian. Semoga Allah jaga hati dan lisan kita. Mungkin harapan bapak/ibu tak sekaligus di hari yang sama terpenuhi. Mungkin juga tidak di tahun yang sama. Mudah-mudahan dengan kami duduk ada perubahan dan peningkatakan ekonomi di Belawan ini," ucap Ijeck.

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

Tokoh masyarakat Medan Belawan, Irvan Hamidi dalam kesempatan itu berharap agar masyarakat di pesisir cerdas dalam berpolitik.

"Jangan mau lagi ibu/bapak dibodoh-bodohi. Harus pilih orang-orang yang memahami dan jujur. Mudah-mudahan apa perubahan di Belawan ini ketika mereka semua duduk di legislatif,' harapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title