Jelang Tahun Baru 2024, Parfum Le London & Dylan Rich Perkenalkan Varian Zodiak Racikan Anak Medan

Founder Le London Parfum, Darvi.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Menjelang pergantian Tahun Baru 2024, Parfum Le London & Dylan Rich memperkenalkan varian terbarunya racikan anak Medan yang diperkenalkan dengan nama Zodiak. Parfum ini diyakini menjadikan momen spesial awal tahun semakin berwarna bersama orang tercinta.

Tiket KA Lebaran 2024 di Sumut Sudah Bisa Dipesan, Catat Jadwal Keberangkatannya

Persiapan di momen spesial ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan kesan dan harapan ditahun yang baru bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja dengan parfum yang kita tinggalkan disuatu tempat.

"Kami ada riset untuk menjumpai seorang secara acak dan memberikan pilihan parfum, hasilnya mereka sangat cocok dengan karakter bulan kelahiran tanpa memberi tahukan nama zodiak Parfum," jelas Founder Le London Parfum, Darvi, Jumat 22 Desember 2023.

Ruas Tol Stabat-Tanjung Pura Ditutup Kembali

Karakter wewangian yang dapat mewakili Zodiak dari produk Le london & Dylan Rich parfum pertama di Kota Medan antara lain, Bintang Capricorn yang sangat ambisius dan praktis parfumnya sangat cocok dengan wewangian seperti, rose, powdery. Parfum Zodiak Pertama di Kota Medan ini wanginya mampu bertahan seharian tergantung lokasi dan tempat saat beraktivitas.

Bintang Aquarius mereka suka mengejar ide-ide baru dan inovatif parfumnya seperti spicy, aromatic. Bintang Pisces dikenal karena kreativitas dan saling menghargai parfumnya seperti aquatic, citrus. Bintang Aries dengan sifat penuh semangat dan berani sangat cocok dengan parfum seperti citrus, green, fresh.

Tercatat 145 Ribu Kenderaan Melintas Selama Nataru, Jalan Tol Tebing Tinggi-Sinaksak Ditutup Kembali

Parfum Zodiak produk Le London & Dylan Rich.

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan

Bintang Taurus dikenal karena keteguhan dan kesetiaannya cocoknya parfum seperti fruity, sweet, ambery. Bintang Gemini dikenal karena kecerdasannya dan kemampuan untuk belajar dengan cepat parfumnya seperti fruity, vanila, woody. Bintang Cancer sangat perhatian terhadap orang lain dan menolong tanpa pamrih, parfumnya cocok seperti citrus, floral woody.

Halaman Selanjutnya
img_title