Polisi Ungkap Motif Pria Bunuh Diri Lompat dari Lantai 5 Mall di Medan

Lokasi pria ditemukan tewas di salah satu mall di Kota Medan.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengungkap kronologi dan penyebab seorang pria paruh baya berusia 58 tahun nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri dari lantai 5 pusat perbelanjaan ternama di Kota Medan, di Jalan Gatot Subroto, Kamis subuh, 21 Desember 2023.

Baru Dilantik Pj Bupati Deliserdang, Wiriya Alrahman Diwarisi Utang Rp200 Miliar

Terungkap identitas pria itu berinisial F warga Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Sebelum mengakhiri hidupnya, FF sempa olahraga pagi dengan joging. Kemudian, ia naik ke areal parkiran mobil di lantai 5 Plaza Medan Fair, Kota Medan.

Peristiwa diduga bunuh diri itu, membuat pihak sekuriti terkejut dan langsung menghubungi Polsek Medan Baru. Kondisi muka dan kepala hancur. Namun, tidak ditemukan identitas hanya selembar kertas berisikan nomor handphone.

Apresiasi Pergerakan DPW Sumut, Ketum GARPU Pietra M. Paloh Dorong Kader Maju Pilkada Serentak

"Dari penyelidikan kita, memang bunuh diri dia (F), kita sudah melihat CCTV memang sudah datang sendiri dia ke situ, (setelah) itu lari dia (lalu lompat)," sebut Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun kepada wartawan di Medan, Kamis malam, 21 Desember 2023.

Hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, dugaan kuat F sudah merencanakan mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Tinjau Pasar di Medan Jelang Lebaran, Pj Gubsu : Belanja dengan Bijak Sesuai Kebutuhan

"(Diduga) dari rumahnya F sudah merencanakan (bunuh diri),'' tutur Harjuna.

Dari keterangan keluarga F, Harjuna mengungkapkan korban diduga depresi atau stres, usaha dimilikinya bangkrut dan meninggalkan utang banyak.

Halaman Selanjutnya
img_title