Viral! Mobil Bak Terbuka Angkut Boks Diduga Berisikan Mayat Keluar dari Kampus UNPRI

Mobil pikap yang diduga mengangkut bak fiber tempat mayat ditemukan di Kampus UNPRI.
Sumber :
  • Tangkapan layar/VIVA Medan

VIVA Medan - Video viral di media sosial, dari hasil rekaman CCTV, yang menunjukkan mobil bak terbuka membawa sebuah boks fiber berwarna biru, yang keluar dari Kampus Universitas Prima Indonesia (UNPRI) di Jalan Sampul, Kota Medan.

Pj Gubernur Sumut Kampanyekan Pilkada 2024 Aman, Damai dan Sejuk

Video tersebut, diupload di akun Tiktok @topiksumut diduga mobil pikap itu, sengaja melarikan mayat yang sebelumnya berada di lantai 9 Kampus UNPRI, Kota Medan. Diduga fiber yang diangkut tersebut, berasal dari lantai sama seperti video sebelumnya, yang viral karena didalamnya ditemukan dua jenazahnya. 

"Detik-detik dugaan pihak UNPRI larikan mayat yang ditemukan di Parkiran Lantai 9," tulis judul narasi video di akun Tiktok @topiksumut, dikutip VIVA Medan, Kamis 14 Desember 2023.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Dalam video tersebut, juga dijelaskan mobil bak terbuka itu, keluar dari kampus UNPRI dari jam CCTV pada pukul 09.08 WIB, pada Kamis 7 Desember 2023. Sedangkan, petugas kepolisian turun melakukan pemeriksaan, pada Selasa 12 Desember 2023.

Suasana di Kampus UNPRI pasca penemuan mayat.

Photo :
  • BS Putra/VIVA Medan
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Menyikapi video viral tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan pihaknya, tengah melakukan penelusuran terkait video tersebut. Termasuk, mencari keberadaan boks fiber tersebut.

"Terkait video itu sedang didalami, boks biru itu pun masih dicari,” kata Fathir saat dikonfirmasi wartawan, di Kota Medan, Kamis 14 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title