Edy Rahmayadi Serahkan Bantu Pembangunan GSM HKBP Tapian Nauli Sunggal Medan

Gubernur Sumut 2018-2023, Edy Rahmayadi diulosi Pendeta David L Sipahutar.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, menghadiri Pesta Puncak Tahun Profesionalisme Dalam Penatalayanan dan Pembangunan Gedung Sekolah Minggu (GSM) HKBP Resort Tapian Nauli Sunggal Medan, di Halaman Gereja, Jalan Gagak Hitam, Ringroad Pasar 1 Medan, Minggu kemarin, 5 November 2023.

Propernas Nusa Dua Optimis Tren Positif, Pengajuan NUP Cluster Alyxia Terus Meningkat

Kehadiran Edy Rahmayadi, mantan Pangkostrad tersebut, disambut penuh sukacita oleh seribuan jemaat HKBP Tapian Nauli Sunggal Medan yang memadati pesta puncak sejak pagi hari. Ia adalah tamu undangan yang pertama hadir.

Pendeta Resort HKBP Tapian Nauli Sunggal Pdt David L Sipahutar STh, Pendeta Fungsional Pdt D Br Simanungkalit STh, Ketua Panitia Tahun Profesionalisme CB Pakpahan dan Ketua Panitia Pembangunan GSM Luhut Marbun serta Penasihat dr R Pakpahan, langsung menyalami Edy Rahmayadi.

Dedi Iskandar Kagum Lihat Produk-produk Hasil Binaan di Rutan Kelas I Medan

"Tak henti-hentinya kita bersyukur kepada Tuhan, karena Tuhanlah kita bisa berkumpul di tempat ini," ujar Edy Rahmayadi yang disambut spontan ucapan amin dari jemaat.

Tahun profesionalisme dan pembangunan GSM tersebut, menurut Edy Rahmayadi, erat kaitannya dengan pendidikan.

Peluncuran Tahapan Pilkada Sumut 2024, Pj Gubernur Sumut Dorong Peningkatan Partisipasi Pemilih

"Saya sangat setuju kalau berbicara tentang pendidikan," sebut mantan Pangdam I/BB tersebut.

Selama lima tahun memimpin Sumut, kata Edy Rahmayadi, mengetahui betul bahwa banyak tokoh agama, baik Islam, Kristen dan sebagainya. Namun yang harus terus menerus dipelajari adalah bagaimana agar ibadah para umat sejalan dengan tingkah laku dan perbuatan di kehidupan sehari-hari.

Halaman Selanjutnya
img_title