Hadiri Mubes III Generasi Muda Pasaribu Medan, Ini Pesan Edy Rahmayadi

Edy Rahmayadi hadiri Mubes III GMP-MS di Medan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara Periode 2018-2023, Edy Rahmayadi, menegaskan pemerintah harus melibatkan pemuda dalam pembangunan di Sumut. Pemuda jangan dieksploitasi untuk kepentingan pribadi dan golongan semata, namun lebih dari itu pemuda harus diberi ruang berperan terlibat sekaligus mendukung pembangunan.

Ijeck Ajak Kembangkan Potensi Daerah dengan Berwirausaha dan Manfaatkan Teknologi

Mengutip kata Sang Proklamator Bangsa, Presiden Soekarno "beri aku sepuluh pemuda akan kuguncang dunia", sebut Edy Rahmayadi, menegaskan betapa vital dan pentingnya pemuda dilibatkan dalam pembangunan.

"Jadi jangan pernah mempermainkan pemuda, tetapi berdayakanlah mereka, rangkullah mereka karena mereka bisa merubah peradaban dunia ini," ujar Gubernur Sumut ke-18 itu.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Hal tersebut disampaikan Edy Rahmayadi, dalam arahannya saat menghadiri pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) III Generasi Muda Pasaribu Medan Sekitarnya (GMP-MS) di Ballroom Nangroe Hotel Saka Jalan Gagak Hitam Medan, Sabtu 21 Oktober 2023.

Mantan Pangkostrad itu, hadir di sana sekaligus membuka Mubes III GMP-MS, yang ditandai dengan pemukulan gong sebanyak lima kali menyimbolkan sila Pancasila. Lebih lanjut Edy Rahmayadi mengajak para pemuda, khususnya Generasi Muda Pasaribu untuk membersamai pembangunan Sumut ke depan.

Muluskan Langkah Menuju Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke NasDem

Ia mengatakan peran pemuda sangat penting, terlebih menghadapi pesatnya perkembangan era digitalisasi teknologi dewasa ini.

"Saya berharap Generasi Pasaribu ini kedepan dapat mewarnai bangsa ini. Terus berjuang berbuatlah yang terbaik, jujur benar. Jadi mari sama sama kita bangun indonesia ini, khusunya Sumatera Utara ini," kata Edy Rahmayadi.

Halaman Selanjutnya
img_title