Prodi Hukum UMSU Terakreditasi Unggul, Rektor: Alhamdulillah, Kita Bersyukur

Gedung Rektor UMSU.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Membanggakan, Program Studi Hukum Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara berhasil meraih akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Pilmapres 2024, Dua Mahasiswa UMSU Sabet Juara 1 Sekaligus

Pengakuan akreditasi unggul tersebut ditandai dengan diiterimanya sertifikat dari BAN PT No, 4292/SK/BAN-PT/AK.KP/S/X/2023 tertanggal 18 Oktober 2023. Keluarnya sertifikat akreditasi unggul tersebut disambut gembira pimpinan universitas dan jajaran fakultas.

Rektor UMSU, Prof.Dr.Agussani, MAP memberikan apresiasi dan selamat kepada capaian penting yang diraih Prodi Hukum yang meraih akreditasi unggul dari BAN PT.

UKT Naik, Ratusan Mahasiswa USU Demo Rektor

"Alhamdulillah, Prodi Hukum sukses meraih akreditasi Unggul menyusul prodi lainnya di UMSU," ucapnya, dalam keterangan tertulis, Jumat 20 Oktober 2023.

Prof. Agussani mengucapkan terima kasih atas kerjasama Fakultas Hukum UMSU, dan jajaran yang telah bekerja keras untuk meraih akreditasi unggul. Pencapaian tersebut menambah jumlah akreditasi unggul program studi di UMSU yakni menjadi 12 program studi.

22.974 Peserta Mengikuti UTBK-SNBT 2024 Dilaksanakan di Unimed

Rektor UMSU, Prof Dr Agussani, MAP.

Photo :
  • Fanpage UMSU

“Alhamdulillah, tentu kita bersyukur dari segi progres dan tata kelola universitas, proses yang kita lakukan bersama telah mendapat pengakuan dari pemerintah dan kepercayaan masyarakat,” jelas Prof. Agussani.

Halaman Selanjutnya
img_title