Pj Gubernur Sumut Lantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe Pimpin Kota Salak

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin melantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, Letnan Dalimunthe.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin melantik Pj Wali Kota Padangsidimpuan, H. Letnan Dalimunthe. Pelantikan tersebut, berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Jumat pagi, 29 September 2023.

Pemprov Sumut Terus Tingkatan Digitalisasi Birokrasi dan Pelayanan Publik

Untuk diketahui, Letnan Dalimunthe sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Padangsidimpuan dan ia ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian sebagai Pj Wali Kota Padangsidimpuan.

Letnan Dalimunthe mengganti Wali Kota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi, SH dan Ir. H. Arwin Siregar dengan masa jabatan 2018-2023, yang berakhir 28 September 2023.

Pemprov Sumut Luncurkan Bus Perizinan, Berusaha Semakin Mudah dan PAD Meningkat

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pj Wali Kota Padangsidempuan ini, bersama dengan pelantikan Pj Ketua Tim Pergerakan PPK Kota Padangsidimpuan, yang dijabat oleh Masroini Letnan Dalimunthe.

Pj Gubernur Sumut, Hassanudin mengungkapkan bahwa pelantikan Pj Wali Kota Padangsidimpuan ini, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Pj Gubernur Sumut Tepis Isu Proyek Rp 2,7 Triliun Distop: Tetap Jalan

"Saya melaksanakan pelantikan Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan. Yang mana kita ketahui, terhitung tanggal 28 September 2023, kemarin. Jabatan Wali Kota Padangsidimpuan telah berakhir," sebut Hassanudin kepada wartawan, usai acara pelantikan Pj Wali Kota Padangsidempuan tersebut.

Mantan Pangdam I Bukit Barisan itu, menekankan kepada Pj Wali Kota Padangsidimpuan untuk segara berkerja dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan menjalani program-program yang ada.

Halaman Selanjutnya
img_title