365 Atlet Binaan KONI Medan Tes Kesehatan dan Fisik, Persiapkan Regenerasi Masa Depan

Ketua KONI Medan, Eddy H Sibarani melihat tes fisik dan kesehatan atlet binaan KONI Medan.
Sumber :
  • Dok KONI Medan

VIVA Medan - Sebanyak 365 atlet jalani tes fisik dan kesehatan taap 2 yang digelar KONI Kota Medan di Stadion Teladan Medan yang berangsung Sbtu dan Minggu 16-17 September 2023. Mereka inilah yang menjadi cikal bakal atlet masa depan mewakili Kota Medan.

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

"Para atlet yang menjalani tes merupakan atlet binaan KONI Kota Medan. Mereka jugalah bakal atlet yang diproyeksikan menuju berbagai ajang olahraga, baik regional maupun nasional, termasuk Porprovsu 2026 dan PON XXII 2028 nanti," ucap Ketua Umum KONI Medan Drs Eddy H Sibarani MSI di sela-sela meninjau kegiatan.

"Test Kesehatan dan Fisik Tahun 2023 merupakan program tahunan KONI Kota Medan bagi para atlet lapis kedua, yang kita sebut Medan Bangkit. Karena atlet utama kita telah bergabung di Pelatda PON XXI bersama kontingen Sumut. Atlet-atlet Medan Bangkit inilah yang akan kita persiapkan untuk ke berbagai event nantinya,” ungkap Eddy Sibarani didampingi Sekum H Suryadi SE MM, Ketua Panpel Rotua Sibagariang ST, dan Ketua STOK Binaguna Dr dr Hj Liliana Puspasari MKes.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Selanjutnya Ketua Umum KONI Medan berharap para atlet bisa mempertahankan hasil dari test kesehatan dan tes fisik ini sebagai atlet binaan KONI Medan. Dia menyatakan puas dan memberi apresiasi karena para atlet-atlet sangat bersemangat menjalani kegiatan test tahap 2 ini.

Tes fisik dan kesehatan atlet binaan KONI Medan di Stadion Teladan Medan.

Photo :
  • Dok KONI Medan
Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

“Kita mengapresiasi, karena para atlet menjalani tes kesehatan dan tes fisik dengan kesungguhan dan penuh semangat. Motivasi dan semangat tinggi seperti inilah yang terus kita pelihara,” kata Eddy Sibarani lagi.

“KONI Medan puas dan gembira. Para atlet dengan didampingi pelatih telah melakukan  test fisik dan kesehatan dengan lancar. KONI Medan memberi apresiasi,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title