Mayor Dedi Pimpin Geruduk Polrestabes Medan, Ketua DPRD Sumut: Jangan Terulang Lagi

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Aksi Mayor Dedi Hasibuan bersama puluhan prajurit TNI Angkatan Darat (AD) mendatangi Markas Polrestabes Medan, mendapatkan sorotan dari Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting. Ia menyesalkan terkait peristiwa tersebut.

Diduga Calo AKMIL, Jenderal TNI Bintang 2 Gadungan Ditangkap Saat Datangi Kodam I BB

Namun, Baskami meminta peristiwa itu, tidak dibesar-besarkan lagi. Karena, sudah ada proses penanganan dilakukan Pusat POM TNI terhadap Mayor Dedi.

"Sebenarnya kita sesalkan. Cuman itu enggak usah diperpanjang lah," ucap Baskami, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 9 Agustus 2023.

Maju Jadi Kandidat Cawagub Sumut 2024, Ketua DPP Pujakesuma Daftar ke Golkar

Baskami meminta pihak-pihak untuk mendinginkan kondisi tersebut. Karena, TNI/Polri aset negara. Sehingga perlu penanganan serius, dengan tujuan hal serupa tidak terulang kembali.

"Ini kan TNI/Polri aset kita, kita harus mendinginkan, tapi jangan terulang kembali, kita harapkan begitu," ucap politisi senior PDI Perjuangan itu.

Dihadapan PKDN Sespimti Polri, Pj Gubernur Sumut Beberkan Strategi Pemilu Sukses

ARH, tersangka pemalsuan surat keterangan tanah

Photo :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

Baskami mengungkapkan untuk meredam masalah ini, pemimpin kedua institusi tersebut yang bertemu dan berbicara. Dia meminta agar sipil tidak melaga-laga kedu institusi itu.

Halaman Selanjutnya
img_title