Kunjungi Medan, Ini Agenda Kegiatan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh

Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.
Sumber :
  • Dok Partai Nasdem

VIVA Medan - Puluhan ribu kader NasDem akan menyambut kedatangan menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, H. Surya Paloh di Bandara Kualanamu Internasional Airport, Kabupaten Deliserdang, Senin 7 Agustus 2023.

Polda Sumut Gagalkan Penyelundupan Sabu 1,9 Kg di Bandara Kualanamu

"Puluhan ribu kader NasDem Sumut siap menyambut Ketum H. Surya Paloh pada Senin besok," ungkap Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumut, Iskandar ST. 

Iskandar menjelaskan kehadiran Ketum mendapat animo yang luar biasa dari seluruh kader di Sumut. Sebab, mereka sudah sangat merindukan kehadiran Ketum, setelah kegiatan Apel Siaga Perubahan di Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Minggu 16 Juli 2023, lalu. 

Bacalon Wali Kota Partai Golkar Binjai, Mulai Petahana, ASN, Anggota DPRD Sumut hingga Pengusaha

"Jadi, apel siaga perubahan itu mendapat respon yang positif dari seluruh kader. Termasuk calon legislatif (Caleg) kita sangat merindukan kehadiran Ketum di Sumut," ujarnya. 

Iskandar menjelaskan, kedatangan Ketum H. Surya Paloh, ke Kota Medan dalam rangka menghadiri kegiatan orientasi Caleg Partai NasDem Sumut yang akan berkompetisi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. 

Caleg Berasal dari 11 Kabupaten/Kota Ajukan PHPU ke MK, Ini Kata KPU Sumut

Acara tersebut, akan diselenggarakan di Gedung MICC Jalan Gagak Hitam, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan pada Selasa 8 Agustus 2023.

Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Sumut, Iskandar ST.

Photo :
  • Istimewa/VIVA
Halaman Selanjutnya
img_title