Pemilik Warung Kopi di Medan Tewas Ditusuk OTK

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • istockphoto

VIVA Medan - Yosua Samosir (38) pemilik Warung Kopi (Warkop) tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTK). Peristiwa itu, terjadi tepat di depan warung korban di Jalan Padang Golf, Kelurahan Sari Rejo, Kota Medan, Minggu dini hari, 23 Juli 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Saksi mata yang masih keluarga korban, Berto Siagian menjelaskan bahwa peristiwa itu, penikam terhadap Yosua terjadi sekitar pukul 01.00 WIB. Korban ditikam menggunakan senjata tajam. Usai menikam pelaku langsung melarikan diri.

Berto menjelaskan, kronologi kejadian penikam itu, berawal dia bersama korban sedang bakar ikan di depan Warkop tersebut. Kemudian, terdengar keributan antara pengemudi sepeda motor dan mobil.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUPH Adam Malik

"Lalu di seberang warung ada pengendara mobil menghadang dua unit sepeda motor yang dikendarai empat orang," sebut Berto kepada wartawan di rumah korban di Jalan Karya Bakti, Kota Medan, Senin 24 Juli 2023.

Selanjutnya, Berto, korban dan sejumlah temannya mendatangi asal keributan tersebut. Lalu, mereka bertanya apa permasalahan menyebabkan keributan tersebut.

Polisi Periksa Kejiwaan Anak Bunuh Ibu Kandung di Medan

"Sopir mobil itu, awalnya bilang mau ditabrak oleh dua pengendara motor itu. Tapi, pas kami lihat ke dalam mobil ada seorang remaja yang wajahnya lebam," tutur Berto.

Didalam mobil tersebut, Berto mengungkapkan ada pelaku penikaman dan seorang remaja. Antara korban dan remaja tersebut, kenal dan meminta tolong. Karena wajahnya terlihat sudah babak belur. Karena kasihan melihat remaja itu, korban bersama temannya memaksa agar remaja diturunkan dan selesaikan permasalahan yang terjadi dengan baik dan secara kekeluargaan.

Halaman Selanjutnya
img_title