Berikan Pemahaman dan Kefasihan, Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut Gelar Pelatihan Membaca Alquran

Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumut gelar pelatihan membaca Alquran.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara (Sumut) menggelar pelatihan membaca Alquan dan Makhorijul Huruf bagi warga. Ini bertujuan agar membaca Alquran menjadi lebih baik dan benar.

Begini Cara Personel Polres Labusel, dalam Tingkatkan Keimanan di Bulan Ramadan

Kegiatan yang diselenggarakan di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumatera Utara pada Kamis 11 Mei 2023 itu mendapat respons positif dari masyarakat setempat.

Semangat mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden RI 2024 ditunjukkan lewat acara zikir dan pelatihan membaca Alquran yang digelar relawan Tuan Guru Sahabat Ganjar Sumatera Utara.

Anak-Anak dan Remaja Mushalla Al - Muhajirin Rutin Gelar Tadarus Alquran

“Kegiatan ini sangat bermakna bagi masyarakat dan ibu-ibu Majelis Taklim Al Ikhlas ini. Respons masyarakat Alhamdulillah sangat antusias,” kata Koordinator Daerah (Korda) Tuan Guru Sahabat Ganjar Kota Medan, M Idris, Jumat 12 Mei 2023.

Respons positif itu pun semakin menguatkan dukungan masyarakat terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Polres Labusel Mengaji, Tingkatkan Keimanan dan Taqwa Kepada Allah SWT

"Mengenai dukungan Pak Ganjar calon presiden 2024 menurut pandangan saya, sangat luar biasa,” tutur Idris meyakinkan.

Sementara itu, kegiatan Pelatihan Membaca Al Quran dan Makhorijul Huruf kali ini berjalan lancar dan khidmat sesuai harapan. Para peserta terlihat khusuk mengikuti seluruh materi yang disampaikan oleh Ustaz Mardiansyah LC.

Halaman Selanjutnya
img_title