Gegara Sakit Hati, Pria di Medan Sumut Bacok Suami Mantan Istrinya

Lokasi pembacokan di Jalan Sisingamangaraja Gang Sahrudin, Medan.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Dipicu sakit hati, seorang pria di Medan, Sumatera Utara (Sumut) Suwarman (31) gelap mata membacok suami mantan istrinya, Muhammad Fadli Hasan (37). Pembacokan itu terjadi di rumah kontrakan korban Jalan Sisingamangaraja Gang Sahrudin, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Kamis malam, 11 Mei 2023.

Peredaran Pil Ekstasi di Diskotek SS Diungkap Polres Binjai, 2 Pengedar Ditangkap

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago menerima laporan tersebut, langsung turun ke lokasi kejadian. Peristiwa itu, terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ditemukan korban kritis, karena mengalami luka bacok di tangan kiri dan kanan serta badan bagian belakang. Sedangkan, langsung melarikan diri dan sambil membawa parang yang digunakannya untuk membacok korban," ucap Faidir, Jumat 12 Mei 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Faidir mengungkapkan warga melihat kejadian tersebut, sempat mengejar pelaku. Suwarman melarikan diri dan meloncat ke atas atap rumah warga sekitar lokasi kejadian.

"Karena pelaku ketakutan, langsung lari serta memanjat beberapa rumah warga. Kemudian, berjalan di atap beberapa rumah warga untuk menghindari amukan massa," ucap Faidir.

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Tampak petugas kepolisian mengalami kesulitan mengamankan pelaku. Karena, warga yang geram berkumpul, untuk menghakimi pelaku.

"Di lokasi kejadian ada lebih dari 100 orang, warga yang berupaya menangkap pelaku. Karena, kesal terhadap pelaku pembacokan dan hendak menghakiminya," sebut Faidir.

Halaman Selanjutnya
img_title