Pelayanan dan Fasilitas Kesehatan Terbaik RS Colombia Asia Medan

General Manager RS Columbia Asia Medan, Denny Hidayat (tengah).
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Rumah Sakit Columbia Asia, di Jalan Listrik, Kota Medan terus memberikan pelayanan terbaik dan profesional secara perkembangan medis saat ini. Sehingga  rumah sakit ini, diklaim menjadi rumah sakit terbaik di Sumatera Utara.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

RS Colombia Medan, dalam peningkatan kualitas pelayanan untuk menjadi Pusat Layanan Kesehatan kepada masyarakat Sumut, khusunya kota Medan. Salah satunya, adalah dengan menghadirkan Fasilitas dan Pelayanan Education and Advisory Centre.

General Manager Rumah Sakit Columbia Asia Medan, Deny Hidayat mengungkapkan bahwa layanan ini, bertujuan untuk menjadi media bagi masyarakat kota Medan yang ingin mendapatkan Informasi kesehatan secara lengkap, seperti berkonsultasi dengan dokter.

Khofifah Serahkan SK Ketua IKA Unair Wilayah Sumut Kepada Bakhrul Khair Amal

Kemudian, mendapatkan informasi pilihan dokter yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan pasien. Informasi layanan kesehatan yang lainnya juga bisa didapatkan di Educatioan and Advisory Centre dan layanan ini didapatkan secara gratis.

"Layanan ini, kita kembangkan untuk mempermudah masyarakat kota Medan. Mendapatkan layanan kesehatan, serta diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat Rumah Sakit Columbia Asia Medan," sebut Denny dalam jumpa pers di lobi RS Colombia Asia Medan, Rabu 10 Mei 2023.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Denny mengatakan pelayanan kesehatan disajikan RA Columbia Asia Medan yang tidak kalah pentingnya juga adalah, Layanan Sunday dan Holiday Clinic. Layanan ini memang sudah berjalan selama ini, akan tetapi sejak April 2023.

Layanan Sunday dan Holiday Clinic yang tadinya hanya melayani pada 1 Sesi saja yaitu di pagi hari pukul 09.00 WIB hingga 13.00 WIB, namun saat ini sudah dikembangkan menjadi 2 Sesi, yaitu Sesi Pagi pukul 09.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB dan Sesi Siang 13.00 WIB - 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title