Ardhito Pramono Pingsan Saat Manggung di Medan, Ternyata Ini Penyebabnya

Detik-detik Ardhito Pramono jatuh pingsan saat manggung.
Sumber :
  • Kolase

VIVA - Penyanyi solo, Ardhito Pramono jatuh pingsan saat manggung di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu 12 Februari 2023. Kondisi pria 27 tahun itu kini mulai membaik.

Gerakan ABC Dapur MasteRasa Bagikan 12.000 Paket Kebaikan Ramadan di Medan

Ardhito pun mengungkapkan penyebab dirinya jatuh pingsan saat dihadapan penonton itu. Dalam unggahan Instagram story-nya, Ardhito mengungkapkan kondisinya. Kondisinya saat ini sudah membaik setelah mendapatkan perawatan saat pingsan di atas panggung.

"Terima kasih teman teman.. keadaan saya membaik pasca semalam. Maaf membuat khawatir teman-teman semua," tulis Ardhito dikutip VIVA, Minggu, 12 Februari 2023.

Kota Mandiri Bekala, Hadirkan Hunian Mewah Harga Merakyat

Baca juga:

Ia mengatakan bahwa dirinya pingsan bukan karena penyakit maag. Hal ini banyak ditanyakan netizen. Dari kejadian ini, pelantun lagu ‘Bitterlove’ itu mengaku jika pola hidupnya kurang sehat. Ia selalu konsumsi kopi berlebihan hingga pola diet yang tidak teratur.

Pertamina Patra Niaga Sambut HUT ke-27, Gelar Berbagi Kebahagiaan Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

“11 Februari 2023, terjadi sebuah insiden yang telah membuat saya menyadari bahwa betapa pentingnya menjaga pola makan, pikiran, jam tidur dan kesehatan. Di umur saya 27 tahun saya selalu mengabaikan hal - hal penting tersebut sampai akhirnya; Saya tumbang juga,” ujar Ardhito Pramono dalam sebuah keterangan di Instagram dikutip VIVA pada Senin, 13 Februari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title