Selebgram Clara Wirianda Hebohkan Jagat Medsos, Disebut Dekat dengan Sosok Pejabat Terkenal Medan

Sosok Clara Wirianda selebgram asal Kota Medan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar X

VIVA Medan - Jagat media sosial dihebohkan dengan sosok Clara Wirianda yang banyaknya berseliweran disejumlah platform aplikasi berbagi foto dan video belakangan hari ini dan disinggung oleh netizen. Kekuatan netizen itu pula muncul foto diduga wanita yang dikenal sebagai selebgram asal Kota Medan itu diunggah oleh beberapa akun Twitter atau X.

Mengucap Bismillah, Musa Rajekshah : Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

"Serius Nanya..Ini Foto siapa weh? Fotonya Berseliweran dmn². Buka IG ada Fotonya. Buka Tiktok ada Fotonya. Buka FB ada Fotonya. Buka Twitter juga ada Fotonya.Dia ini siapa weh..??" tulis keterangan dalam akun Twitter @AirinDatangLagi.

Foto perempuan cantik bernama Clara Wirianda itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun Twitter @Opposite6888. Banyak warganet di Twitter yang menghubungkan sosok perempuan seksi tersebut dengan seorang pejabat terkenal di Medan, Sumatera Utara.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dalam unggahannya, akun tersebut memperlihatkan beberapa foto Clara Wirianda dengan keterangan mempertanyakan siapa wanita tersebut. Kini, Warganet pun penasaran dengan sosok Clara Wirianda yang lalu-lalang di media sosial mereka.

Selebgram asal Kota Medan, Clara Wirianda.

Photo :
  • Tangkapan Layar X
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Mencuri Kentang Padahal Cuma Pegang, Begini Kronologinya

Sosok Clara Wirianda

Menurut data yang beredar di media sosial, Clara Wirianda adalah seorang influencer muda yang kerap menerima endorsement. Unggahan di akun Instagram pribadinya juga sering kali mempromosikan beberapa produk ternama di Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title