Dorong Musisi Berani Berkarya, Jack Zie Gelar Konser Tunggal Usai 3 Tahun Rilis 14 Single

Musisi Jack Zie.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan - Musisi Jack Zie menjadi salah satu sosok baru yang mewarnai perkembangan musik di Kota Medan, menggelar konser tunggal bertajuk '3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert' di House Of Brew, Jalan HM Jhoni, Kota Medan, Jumat 8 Desember 2023.

Aksi Kocak Dua Komika Meriahkan Intelect Fest Perpustakaan UMSU

Pria bernama asli Fauzie Chairul Fithrie itu sejak tahun 2020, mengajak beberapa teman musisi Kota Medan untuk berkolaborasi membuat lagu. Antaranya, Ijal Peppermint dengan lagu Rasa dan Ambigu. Ada juga Yudie Ross dengan lagu Dan Ku Bisa Apa, Bintang, Ingatlah, Di Hatimu dan Harusnya Aku. Kemudian Dede Hakim dengan lagu Perasaanku, 1.000 Tahun dan Bidadariku.

Pria kelahiran 1975 ini, kini ingin lebih akrab lagi dengan pecinta musik sekaligus memperkenalkan karyanya dengan masyarakat luas kota Medan melalui sebuah konser tunggal yang berjudul '3 Years Jack Zie Pop Rock Celebration Concert'.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

"Konser ini diharapkan mampu menginspirasi para musisi Kota Medan agar selalu eksis berkarya dengan semangat positif untuk menghasilkan karya terbaik, dengan memaksimalkan penggunaan sistem jaringan market global yang tersedia di era digital saat ini dalam melakukan distribusi, dan promosi," kata Jack Zie dalam keterangan tertulisnya, Senin 4 Desember 2023.

Jack Zie gelar konser tunggal bertajuk

Photo :
  • Istimewa/VIVA Medan
Berawal Hobby Koleksi Produk Kecantikan, Intip Usaha Digeluti Vita Kinan

Konser tunggal ini digelar bekerjasama dengan Pro-Staging Production sebagai event organizer, didukung oleh PAPPRI DPC Medan. Untuk penata musik, mixing dan mastering dibeberapa lagu, hingga pembuatan videoklip seluruhnya dikerjakan oleh Dede Hakim sebagai produser dan sutradara.

Selanjutnya untuk publisher, distribusi ke platform digital serta promosi dikerjakan oleh Willy Erfan. Untuk warna musiknya sendiri, Jack Zie dan teman-teman musisi sepakat untuk mengusung genre musik pop rock. Di mana karakter vokal Jack Zie dengan balutan aransemen musik rock yang keras namun dibuat semanis mungkin untuk bisa didengar di telinga siapa saja.

Halaman Selanjutnya
img_title