Suami Meylisa Zaara Rizka Atok Akui Panggil Sayang dan Kangen ke Teman Pria: Hal yang Wajar

Suami selebgram Meylisa Zaara, Rizka Atok atau RK Atok.
Sumber :
  • YouTube dr Richard Lee, MARS

VIVA - Suami selebgram Meylisa Zaara, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok muncul ke publik usai dituding miliki hubungan dengan sesama jenis yang berprofesi sebagai dokter. Rizka Atok memberi penjelasan kabar miring itu dalam konten podcast di channel YouTube dr. Richard Lee, MARS.

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap dan Tersangka Kasus Narkoba, Profilnya Mengejutkan

Sebelumnya beredar kabar bahwa Rizka Atok diduga menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Dugaan hubungan gay itu muncul setelah Meylisa memergoki chat mesra diduga antara sang suami dengan seorang pria yang berprofesi sebagai dokter. Scroll untuk info selengkapnya.

Dalam podcast tersebut, Rizka Atok membantah tegas kabar perselingkuhan sesama jenis tersebut. Ia mengaku tidak menjalin hubungan asmara sesama jenis dengan seorang dokter. Diakui Rizka, dirinya dengan dokter tersebut hanya berteman biasa saja tidak lebih dari itu. 

Lihat Kesiapan Pembukaan Fakultas Kedokteran, Kemenkes Visitasi ke Unimed

"Sangat tidak benar. Karena pada dasarnya saya sama si dokter ini udah kenal tahun 2016. Kita kenal dari suatu ajang, pemilihan duta-duta seperti itu. Karena dia senior, saya sering juga untuk meminta bantuan, support, dan lain-lain," kata Rizka Atok dikutip VIVA, Sabtu, 22 Juli 2023.

Rizka Atok menjelaskan bahwa dirinya dan dokter tersebut hanya berteman biasa, tidak lebih dari itu. Bahkan, orang-orang terdekat mereka pun sudah tahu kalau Rizka Atok dan dokter tersebut berteman baik.

Selebgram Clara Wirianda Hebohkan Jagat Medsos, Disebut Dekat dengan Sosok Pejabat Terkenal Medan

Selebgram Meylisa Zaara dan suami, Rizka Khoirul Atok

Photo :
  • Istimewa/VIVA

"Kita teman biasa gak ada hubungan lebih apapun sama si dokter ini. Sampai tetangga, teman-teman kami semua juga tahu bahwa saya sama si dokter ini juga pure teman," kata Rizka Atok.

Halaman Selanjutnya
img_title