Diisukan Perceraian dengan Inge Anugrah Karena Mualaf, Ini Jawaban Ari Wibowo

Ari Wibowo dan Inge Anugrah.
Sumber :
  • Instagram @ariwibowo_official

VIVA - Rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang diambang percerian mengejutkan publik karena tak pernah tersiar permasalahan pernikahan keduanya. Pernikahan yang nyaris 17 tahun itu harus kandas dengan cekcok dan berbagai isu yang menaungi hubungan mereka, salah satunya perbedaan agama.

Siswi SMP di Medan Dibawa Kabur Pria Kenalannya di Medsos, Diduga Diperkosa di Rumah Kontrakan

Benarkah Ari Wibowo berniat mualaf? Dugaan mualaf itu muncul dari akun Instagram aktor lawas tersebut yang sempat mengunggah foto berdua dengan pendakwah Gus Miftah. Dalam foto itu, terlihat keduanya berdiri berdampingan tanpa jarak dan saling merangkul bahu serta tersenyum ke arah kamera.

Ari Wibowo pun nampak begitu bahagia dengan obrolan yang diberikan Gus Miftah yang menyoroti kata toleransi.

Polisi Tetapkan Pria yang Mengaku Nabi Jadi Tersangka dan Ditahan, Dijerat UU ITE

"Keseruan ngobrol & tuker pikiran sama @gusmiftch. Sukses terus dalam menyebarkan ajaran kebaikan & toleransi antar umat di tanah air..Lop u pul, Gus," tulis Ari Wibowo.

Perolehan Suara Caleg Artis di Sumut, Ruhut Sitompul, Sultan Djorghi Hingga Tamara Geraldine

Potret mesra keduanya sontak menuai ragam komentar dari netizen yang mengaitkannya dengan agama yang diyakini aktor 52 tahun itu. Banyak yang menilai bahwa Ari Wibowo memiliki niat menjadi mualaf sehingga memicu perceraiannya dengan Inge Anugrah.

"Jangan2 mau pindah keyakinan makanya sampai cerai?? Ya ngeri kali ahhhhh," tulis netizen. "Login lebih alhamdulllah," tambah netizen lain.

Halaman Selanjutnya
img_title