46 Kg Sabu dan 19.760 Butir Pil Ekstasi Gagal Beredar, Diamankan di Tanjungbalai Sumut

RM alias Memet, tersangka 46 kg sabu dan 19.760 butir pil ektasi.
Sumber :
  • Polda Sumut

VIVA Medan - Puluhan kilogram sabu-sabu dan ribuan butir pil ektasi gagal beredar usai diungkap tim gabungan Ditresnarkoba Polda Sumut dan Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Pengungkapan tersebut berlangsung di Jalan Mahoni Batu 5 Lingkungan X Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Selain mengamankan sabu dan pil ekstasi tersebut, satu orang turut ditangkap.

Kabid Humas Kombes Hadi Wahyudi membenarkan pengungkapan sabu dan pil ekstasi tersebut. Satu orang yang ditangkap RM alias Memet. "Iya, Subdit 3 Ditnarkoba dan Polrestabes Medan yang mengungkap," ungkap Hadi, Rabu 8 Maret 2023.

Baca juga:

Katanya, pengungkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat yang dikembangkan, penyidik bergerak langsung ke Jalan Mahoni Batu 5 Lingkungan X Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Tim gabungan Unit 1 Subdit III Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Polrestabes Medan pun bergerak ke lokasi. Pelaku yang teridentifikasi mengendarai mobil Mitsubishi Expander Cross pun diamankan.