Pidato Masa Akhir Jabatan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi: Insya Allah, 2025 Ketemu Lagi

Pidato Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi saat sidang paripurna DPRD Sumut.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengungkapkan permohonan maaf kepada masyarakat Sumut dan seluruh anggota DPRD Sumut. Karena, 5 September 2023, berakhir masa jabatan dirinya bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Permohonan tersebut, disampaikan mantan Pangkostrad itu, karena selama menjabat sebagai Gubernur belum dapat berbuat banyak, untuk kesejahteraan dan kemajuan di Provinsi Sumut. 

Hal itu, diungkapkan Edy Rahmayadi pada pidato pengumuman masa akhir jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, dalam Sidang Paripurna DPRD Sumut, di Ruang Paripurna, Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Rabu 16 Agustus 2023.

Mantan Ketua Umum PSSI itu, mengatakan siapa nanti siapa menjadi Pj Gubernur Sumut hingga nanti terpilih jadi Gubernur Sumut melalui Pilkada 2024, harus berkomitmen untuk membangun Sumut lebih baik lagi, dari saat ini.

"Siapa pun, yang akan jadi Gubernur kedepan. Haruslah komitmen terhadap kepentingan rakyat," ucap Edy Rahmayadi didampingi oleh Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah.

Namun, dalam pidato tersebut. Edy Rahmayadi memberikan sinyal akan maju kembali di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut 2024 dan optimis memenangkan pertarungan merebutkan kursi orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Sumut.