Pilpres 2024, Demokrat Siap Menangkan Anies Baswedan di Sumut

Ketua DPD Demokrat Sumut, M Lokot Nasution.
Sumber :
  • BS Putra/MEDAN VIVA

VIVA Medan - DPD Demokrat Sumatera Utara, sudah menyiapkan langkah-langkah bersama Partai NasDem dan PKS, untuk memenangkan Bakal Calon (Balon) Presiden RI 2024, Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

"Kami akan mengantarkan Anies Baswedan menjadi Presiden kita 2024-2029," sebut Ketua DPD Demokrat Sumut, Muhammad Lokot Nasution kepada wartawan di Kantor KPU Sumut, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Medan, Minggu 14 Mei 2023.

Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) terdiri, NasDem, Demokrat dan PKS. Lanjut, Lokot menyiapkan strategi untuk memenangkan Anies Baswedan secara nasional, terutama di Sumut.

"Untuk memenangkan Anies bersama Ketum kami AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). 2024 ini, game changer karena jaman ini sedang tidak baik-baik," jelas Lokot.

Dengan mengusung Anies Baswedan di Pilpres 2024, Lokot mengungkapkan masyarakat dan pihaknya ingin perubahan Indonesia yang lebih baik kedepannya. Untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Lokot mengatakan Partai Demokrat terus menggaungkan perubahan Indonesia. Termasuk, oposisi dengan Pemerintah Indonesia saat ini.

"Partai Demokrat adalah yang pertama kali menggaungkan perubahan, kita diluar pemerintahan oposisi selama hampir 10 tahun," kata Lokot.