Usai Viral, Menteri PPPA Datangi Anak 12 Tahun Hamil 8 Bulan di Langkat Sumut

Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati.
Sumber :
  • (VIVA)

VIVA - Seorang anak perempuan berusia 12 tahun di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, diduga menjadi korban asusila dan dilaporkan hamil 8 bulan. Anak malang itu, viral di media sosial dan menjadi pusat perhatian netizen.

Perhatian itu, juga terlihat dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, yang langsung mendatangi dan mengunjungi anak malang tersebut.

Pertemuan tersebut, dilakukan di Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat (P3AM) Kota Binjai, Sumatera Utara, Jumat 6 Januari 2023. Karena, keluarga korban memutuskan datang dari Kabupaten Langkat, untuk bertemu Gusti Ayu di Kantor P3AM Kota Binjai.

Menteri PPPA, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, menjelaskan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Langkat akan memberikan dampingan kepada korban.

Baca juga:

"Kita sudah sepakati bersama, kebetulan disini ada dua daerah yaitu Kabupaten Langkat dan Provinsi Sumatera Utara, akan memberikan pendampingan yang sebaiknya," sebut I Gusti.