Dilantik Anggota DPR RI, Ijeck : Semoga Bisa Bantu Pembangunan di Sumut Jadi Lebih Baik

Anggota DPR RI, Musa Rajekshah.
Sumber :
  • Dok Golkar Sumut

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah secara resmi dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029 di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Selasa 1 Oktober 2024. Pria yang akrab disapa Ijeck tersebut dilantik bersama dengan 579 wakil rakyat lainnya yang juga terpilih menjadi anggota DPR RI.

Kepada wartawan, Ijeck mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut khususnya yang ada di daerah pemilihan (Dapil) Sumut 1 yang Februari lalu memberikan amanah kepadanya untuk duduk di DPR RI. “Alhamdulilah hari ini saya dilantik menjadi anggota DPR RI. Saya pribadi berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumut yang telah memberikan amanah ini,” ucap Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 itu.

Lebih lanjut, Ijeck juga berharap bahwa amanah tersebut bisa diemban dan dipertanggungjawabkannya dengan baik bukan hanya di dunia melainkan juga di akhirat. Nantinya ia juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat Sumut dan bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Sumut dan pembangunan secara keseluruhan. “Semoga kami di tingkat pusat bisa membantu pembangunan di Sumut bisa menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, sebagai Ketua Golkar Sumut, ia juga berterima kasih untuk seluruh masyarakat yang telah memilih Partai Golkar dan caleg-caleg lainnya dari Partai Golkar. Apalagi seperti yang diketahui bahwa Ijeck meraih suara di peringkat kedua dengan perolehan suara 190.990 suara pada Pileg lalu untuk Dapil Sumut 1.

Seperti diketahui untuk perolehan kursi DPR RI pada periode 2024-2029 yakni PKB 68 kursi, Partai Gerindra 86 kursi, PDI Perjuangan 110 kursi, Partai Golkar 102 kursi, Partai NasDem 69 kursi, PKS 53 kursi, PAN 48 kursi dan Partai Demokrat 44 kursi.