Viral di Medsos 3 ABG Keroyok Pejalan Kaki hingga Kritis, 2 Pelaku Ditangkap

A (19) dan F (16) pelaku pengeroyokan yang membuat korban kritis.
Sumber :
  • Istimewa/MEDAN VIVA

VIVA - Satuan Reserse Kriminal menangkap pelaku pengeroyokan atau penganiayaan bersama-sama yang peristiwanya viral di media sosial. Akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku, korban mengalami luka serius hingga kritis.

Adapun pelaku pengeroyokan yang diamankan polisi berinisial A (19) dan F (16). Keduanya telah ditangkap dan kini tengah menjalani poses hukum di Satreskrim Polrestabes Medan.

"Dari identifikasi kami, pelaku berjumlah 3 orang. 2 di antaranya sudah dilakukan penangkapan. Dari pelaku juga diamankan 1 senjata tajam," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, Rabu 1 Februari 2023.

Baca juga:

Motif penganiayaan bersama-sama, kata Fathir, karena pelaku menduga korban adalah kelompok yang pernah terlibat tawuran dengan kelompoknya. Menurutnya, korban saat ini masih mendapat perawatan medis di rumah sakit lantaran mengalami luka tusuk pada 7 titik.

"Peristiwa pengeroyokan terjadi pada Minggu dini hari 29 Januari 2023. Korban saat itu sedang berjalan kaki untuk pulang dari supermarket dan bertemu dengan pelaku," ujar mantan Kapolsek Medan Baru.