Ini Strategi Edy Rahmayadi Hadapi Debat Publik Pilgub Sumut 2024

Calon Gubernur Sumut nomor urut 2, Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Calon Gubernur Sumut nomor 2, Edy Rahmayadi siap menghadapi debat publik pertama Pilgub Sumut tahun 2024, dengan Tema ' Pelayanan Publik dan Kesejahteraan Masyarakat'. Debat itu akan berlangsung di Hotel Grand Mercure, Kota Medan, Rabu 30 Oktober 2024.

Layanan Kesehatan Masyarakat, Edy Rahmayadi Siapkan 33 Bus Rumah Sakit Berjalan

Hal itu disampaikan oleh Edy Rahmayadi saat kampanye dengan tatap muka sekitar seribu masyarakat, di Lapangan Nelayan Indah, Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Senin sore, 21 Oktober 2024.

Edy Rahmayadi mengatakan dalam persiapan dan strategi menghadapi debat ini, dengan belanja dari permasalahan yang diserap dan disampaikan masyarakat dari setiap kampanye yang dilakukan pada Pilgub Sumut 2024 ini.

Bapenda Sumut Gelar Sosialisasi Pemutihan PKB 2024, Catat Tanggal dan Persyaratannya

“Inilah salah satu langkah (berkampanye di Nelayan Indah), saya belanja masalah,” ucap Edy Rahmayadi saat menanggapi pertanyaan wartawan terkait persiapan debat publik Pilgub Sumut 2024.

Mantan Pangkostrad itu, mengungkapkan dari permasalahan yang disampaikan kepadanya, akan menjadi pembahasan bersama di tim pemenangnya, untuk mencari solusi dihadapan masyarakat itu, yang akan disampaikan dalam perdebatan tersebut.

PLN UID Sumut Terus Berkomitmen Terhadap Integritas Melalui SMAP

“Debat itu, apa yang mau kita buat seperti ini (solusi yang diberikan kepada masyarakat) itu lah persiapan debat,” kata Edy Rahmayadi.

Edy Rahmayadi bersama Calon Wakil Gubernur Sumut, Hasan Basri Sagala, sudah menyiapkan program-program, gagasan dalam visi dan misi untuk membangun Sumut kedepannya, seperti infrastruktur, pendidikan , kesehatan, peningkatan perekonomian masyarakat hingga pertanian dan perkebunan.

Halaman Selanjutnya
img_title