PTPN IV Luncurkan PalmCo Scholarship, Salurkan Beasiswa ke Ratusan Peserta Didik

Peluncuran PalmCo Scholarship oleh PTPN IV.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA Medan

VIVA Medan – Subholding PTPN III (Persero), PT Perkebunan Nusantara IV PalmCo meluncurkan program beasiswa PalmCo atau PalmCo Scholarship kepada mahasiswa strata satu yang ada di Indonesia.

USU Tuan Rumah Seminar Konferensi Internasional PBNU, Dirjen Diktiristek: Kolaborasi yang Hebat

Menggandeng BenihBaik.com, PalmCo tidak hanya memberikan bantuan dana dan biaya hidup selama masa pendidikan. Namun juga membuka kesempatan bagi penerima program untuk mengikuti magang dan berpeluang bisa bekerja di PTPN IV.

“Program ini bukan hanya sekadar membantu biaya kuliah. Melainkan juga dukungan menyeluruh dalam bentuk kesempatan magang, pembinaan karakter hingga peluang untuk bekerja menjadi karyawan di PTPN IV,” kata Direktur Utama PTPN IV PalmCo Jatmiko Santosa, Kamis 17 Oktober 2024.

USU Dorong Jurnalis Terus Menjunjung Tinggi Profesionalisme dalam Bertugas

Jatmiko menyebutkan PalmCo Scholarship didasarkan dari harapan perusahaan untuk terus berperan serta membangun generasi muda yang menjadi tumpuan bangsa di masa mendatang. Dia juga percaya program ini dapat mempertajam soft skill mahasiswa agar tidak hanya unggul dalam teori, namun juga siap menghadapi tantangan saat berkompetisi di dunia kerja maupun usaha.

“Ada beasiswa dan vokasi. Untuk itu manfaatkan sebaik mungkin. Jika berkinerja baik, maka kesempatan menjadi karyawan PTPN bagi siswa terunggul tentu terbuka lebar. Mari bergabung dan berkontribusi kepada bangsa ini bersama PTPN IV PalmCo,” katanya.

Di UMSU, Konjen Takonai Susumu Cerita Perkembangan Islam di Jepang

Dalam program beasiswa penuh selama 4 tahun tersebut, PTPN IV bekerjasama  dengan BenihBaik.com yang merupakan platform digital crowd funding yang didirikan oleh jurnalis senior Andy F Noya.

Pada tahap awal, BenihBaik.com akan memberikan kesempatan bagi puluhan mahasiswa yang berdomisili di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Selatan untuk dapat mengajukan diri untuk mendapat beasiswa.

Halaman Selanjutnya
img_title