Pengundian Nomor Urut Pilkada Sumut, Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi Saling Sindir

Bobby Nasution-Surya nomor urut 1, sedangkan Edy Rahmayadi-Hasan Basri Sagala nomor urut 2.
Sumber :
  • BS Putra/VIVA Medan

VIVA Medan - Pengundian dan penetapan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam Pilgub Sumut Tahun 2024. Terjadi saling sindir antara Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.

KPU Tetapkan DPT Sumut Pada Pilgub 2024 Sebesar 10.771.496 Pemilih

"Kita sering dengar cerita klasik, kalau kita jalan-jalan dari Aceh dan Sumatera Barat, kalau kita naik mobil kalau sopiri tahu kita kapan sampainya, pas kepala kita terjedut kepala kita di mobil," sindir Cagub nomor urut 1, Bobby Nasution di Grand Mercure Hotel Medan, Senin malam, 23 September 2024.

Bobby Nasution mengungkapkan bahwa Provinsi Sumatera Utara, adalah provinsi luar biasa dan provinsi terbesar diluar di Pulau Sumatera. Sindiran jalan rusak saat Sumut di pimpin oleh Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pengundian Nomor Urut Pilgub Sumut : Bobby Nasution-Surya 1 dan Edy Rahmayadi-Hasan 2

Bacalon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Bobby Nasution - Surya.

Photo :
  • Dok Bobby Nasution

"Bagus jalan di Aceh dan bagus jalan di Sumatera Barat. Tapi, kita masuk ke Sumut jedot kita, benjol kepala kita. Infrastruktur di Sumut mungkin belum merata," jelas Bobby Nasution. 

Pertemuan Kombel UPT Ditjen PAUD Dikdasmen se-Indonesia Hasilkan Deklarasi Simalungun

Didampingi Cawagub Sumut nomor urut 1, Surya. Bobby Nasution kali menyindir nomor urut 2, yang indektik dengan mega proyek infrastruktur Rp 2,7 triliun di era Edy Rahmayadi saat menjabat sebagai Gubernur Sumut. 

"Kalau omongin nomor urut 1 sangat setuju, pak Edy dan Pak Hasan mendapatkan nomor urut 2, karena ingat Rp 2,7 triliun," kata Bobby Nasution.

Halaman Selanjutnya
img_title