Safari Ramadan Golkar Sumut di Simalungun, Ini Pesan Ijeck

Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah buka puasa bersama masyarakat Simalungun.
Sumber :
  • Dok Golkar Sumut

VIVA Medan - Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengingatkan seluruh kader khususnya anggota DPRD terpilih hasil pemilihan legislatif (pileg) 2024 tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota untuk mengabdi, mewakili suara rakyat.

Prediksi Skor Timnas 3-2 Uzbekistan, Eks Wagub Sumut Ijeck : Menang Indonesia

Hal ini disampaikan, Ijeck saat hadiri Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut sekaligus buka puasa bersama masyarakat Simalungun di kediaman Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Siantar-Simalungun, Budi Heriyanto Dalimunthe di Ujung Padang, Selasa 2 April 2024.

Ijeck menyebutkan Pada Pemilu 2024, total kursi yang berhasil diraih caleg-caleg Golkar di 33 kabupaten/kota se-Sumut mencapai 208 kursi. Jumlah ini meningkat pesat dibanding Pemilu 2019 lalu yang hanya meraih 184 kursi.

Musrenbang RPJPD, Pj Gubernur Sumut Paparkan Visi Misi Pembangunan 2025-2045

“Alhamdulillah Allah memberikan kemenangan kepada kita, Kita harus rapatkan barisan karena kemenangan ini bukan kemenangan sendiri. Ini kemenangan bersama, perjuangan ini juga perjuangan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, semuanya yang ikut membantu kita. Jangan kita kecewakan hati rakyat, ingat bahwa kita dipilih rakyat kita dipercayakan rakyat untuk mewakili rakyat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ijeck beserta anggota DPRD terpilih hasil Pileg di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota mengikuti acara adat upah-upah. Tampak hadir Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut R.E Nainggolan, Ketua DPD Partai Golkar dan Kepala daerah dari Partai Golkar dari berbagai kabupaten/kota. 

PSAWI Sumut Target 3 Emas PON 2024, Sempat Kesulitan Cari Atlet hingga Disangka Penculik

Dilanjutkan Ijeck, secara nasional Partai Golkar Sumut menjadi catatan bagi DPP Partai Golkar. “Alhamdulilah ini juga jadi catatan di DPP karena jumlah suara di Provinsi Sumut pada periode sebelumnya cukup meningkat dibandingkan tahun ini sebesar 1.377.466 suara, untuk DPR RI yang sebelumnya 4 kursi kita memperoleh sekarang ini 8 kursi kenaikan ini 100 persen dari yang sebelumnya,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang sudah bekerja keras.

Halaman Selanjutnya
img_title